Mandalika Racing Series 2024: Perang Bintang Pembalap Nasional

0
Mandalika Racing Series 2024 Perang Bintang Pebalap Nasional
Layak Perang Bintang, Para Jagoan Nasional di Mandalika Racing Series 2024. Foto: MRS 2024

NaikMotor – Mandalika Racing Series (MRS) 2024 diikuti para pembalap Nasional, siap gempur aspal sirkuit kebanggan Indonesia. Jagoan-Jagoan ini akan berlaga layak perang bintang.

Antusias tim dan para pembalap untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Balap Motor Sportbike Mandalika Racing Series 2024 putaran pertama tercatat meningkat tinggi. Hal ini terlihat dari jumlah total starter yang mencapai 85 pembalap di lima kelas dibanding tahun lalu, sebanyak 52 starter.

Adapun kelas yang akan dipertandingkan terdiri dari beberapa Sport 150, Sport 250, Supersport 600, Underbone 150 Open, dan Supersport/Superbike Community.

Selain peserta yang sudah mengikuti Mandalika Racing Series sebelumnya, terdapat tim dan pebalap baru turut memanaskan persaingan tahun ini. Dimas Ekky Pratama, Gerry Salim serta Anggi Setiawan. Mereka adalah nama-nama baru terkenal yang akan tampil di putaran pertama Kejurnas tahun ini di Pertamina Mandalika International Circuit.

Mereka akan bersaing dengan para pembalap muda seperti Veda Ega Pratama, Arai Agaska, Fahmi Bsam dan lain-lain. Selain itu, aksi Andi Gilang, Rheza Danica Alfie Husni, M Faerozi telah memastikan ikut di putaran ini.

Baca Juga:Mandalika Racing Series 2024: Ajang Uji Part dan Gear Riding

Mandalika Racing Series 2024 Perang Bintang Pebalap Nasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here