Mandalika Racing Series 2024 Ronde Pertama: Hujan makin Tambah Seru

0

Mandalika Racing Series 2024: Diwarnai Hujan, Semakin Sengit

Priandhi Satria, Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) mengungkapkan rasa bangganya. Mandalika Racing Series 2024 bisa terselenggara dengan lancar serta mengetengahkan tingkat kompetisi tinggi.

”Kehadiran para pebalap top Indonesia terbukti membawa atmosfer persaingan ketat meski lintasan basah karena turun hujan. Hal ini bisa menjadi pembelajaran bagi para pebalap yang turun untuk mengenal karakter di Pertamina Mandalika International Circuit di berbagai kondisi untuk balapan selanjutnya termasuk ketika turun di event internasional. Selain itu, dari tayangan live streaming juga terlihat antusias penonton yang mencapai ratusan ribu viewer dalam dua hari pelaksanaan. Hal ini bisa menjelaskan bahwa balap motor menjadi sebuah tontonan yang ditunggu insan balap dengan segala aksi-aksinya. Diharapkan dengan adanya live streaming bisa menumbuhkan simbiosis mutualisme untuk para sponsor yang telah mendukung event ini. Serta bukti dalam membangun industri motorsport lebih maju,” ujar Priandhi.

Putaran selanjutnya akan berlangsung pada 25-26 Mei 2024 yang dipastikan bakal lebih banyak diikuti para pembalap nasional.  (Alvito/Contrib/NM)

Berikut Data Hasil Mandalika Racing Series 2024:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here