Mandalika Racing Series 2024 Ronde Pertama: Hujan makin Tambah Seru

0
Kelas Kejurrnas Supersport 600 di Mandalika Racing Series 2024 ronde pertama. Foto: MRS
Ajang balapan tingkat Nasional, Mandalika Racing Series 2024. Foto: MRS 2024

NaikMotor – Pentas perdana Kejurnas Mandalika Racing Series 2024 menjadi ajang pertarungan sengit para pembalap nasional. Meski diguyur hujan, tetap tak menghalangi mereka untuk bertarung merebut kemenangan di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok NTB, 2-3 Maret 2024. 

Sebanyak 85 starter turut memanaskan persaingan Kejuaraan Nasional Balap Motor Sportbike di kelas Sport 150, Sport 250, Supersport 600 yang menjadi kelas utama. Ditambah tiga kelas pendukung yakni Underbone 150 Open serta Superbike dan Supersport Community.

Kelas Underbone 150 Open di Mandalika Racing Series 2024 putaran pertama

Balapan berlangsung dalam dua race serta tambahan sesi Superpole di tengah kondisi panas dan hujan. Event ini garapan dari PRIDE Club bekerjasama dengan ITDC dan MGPA serta Ikatan Motor Indonesia.  Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Pirelli, Honda, Yamaha, Pertamax Turbo, LFN, Aspira Premio. Serta, GS Astra, KYB, Cargloss, MFZ Racing, Hydro Coco, Pikoli, Chemco, dan Nissin Samurai Brake adalah di antara para pendukung gelaran ini.

Nama-nama seperti Gerry Salim, Andi Farid Izdihar, Dimas Ekky, Rafid Topan Sucipto, Gupita Kresna Wardana, Wahyu Aji Trilaksana. Juga, Rey Ratukore, Anggi Setiawan, Rheza Danica, Veda Ega, Wahyu Nugroho, Arai Agaska. Adalah nama di antara para pebalap yang mengisi line-up di grid start Mandalika Racing Series 2024 putaran pertama.

Baca Juga: Mandalika Racing Series 2024: Ajang Uji Part dan Gear RidingMandalika Racing Series 2024: Diwarnai Hujan, Semakin Sengit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here