Yayasan AHM Kolaborasi Dalam KKN Satu Hati dengan Mahasiswa UNEJ

0
Yayasan AHM Kolaborasi Dalam KKN Satu Hati dengan Mahasiswa UNEJ
Yayasan AHM Kolaborasi Dalam KKN Satu Hati dengan Mahasiswa UNEJ. Foto: AHM

NaikMotor – Yayasan AHM bersama generasi muda membangun negeri. Mahasiswa Universitas Jember, berkolaborasi melalui Kuliah Kerja Nyata Tematik Satu Hati.

Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM) memperkuat dukungan pada peningkatan kualitas kontribusi generasi muda dalam membangun negeri. Melalui program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Satu Hati di Universitas Jember (UNEJ), Jawa Timur.

Hal ini sejalan dengan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Yang dicanangkan pemerintah untuk menyiapkan calon pemimpin masa depan bangsa yang unggul dan berkepribadian.

Dukungan terhadap aksi nyata generasi muda yang bermanfaat bagi masyarakat secara berkelanjutan juga diwujudkan Yayasan AHM. Melalui seleksi Sustainable Development Goals (SDGs) Future Leaders, bekerjasama dengan berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia. Berbagai ide kreatif dari sekitar 30 tim yang terpilih akan didukung Yayasan AHM secara pendanaan maupun pembinaan.

Menggandeng Universitas Jember (UNEJ) dan pemerintah Kabupaten Jember. KKN Tematik Satu Hati dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama, dan Informasi UNEJ – Prof. Drs. Bambang Kuswandi, M.Sc., Ph.D., Ketua Yayasan AHM Ahmad Muhibbuddin dan Bupati Jember yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Pemkab Jember Harry Agustriono, ATD., MT.

Komitmen berkontribusi pada pembangunan daerah diperkuat melalui penandatanganan Nota Perjanjian Kerjasama Yayasan AHM dengan UNEJ. Dalam bidang penelitian, pengembangan dan pengabdian masyarakat di Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember (2/3).

Baca Juga: Wahana Ajak Komunitas Honda ke IIMS 2024, Jajal Stylo 160

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here