Motoplex 4Brands Jakarta Pecenongan Diresmikan PT Piaggio Indonesia

0
Motoplex 4Brands Jakarta Pecenongan
Motoplex 4Brands Jakarta Pecenongan akan melayani kebutuhan roda 2 premium di Jakarta Pusat. Foto: piaggio

NaikMotor – Membuka dealer ke-58, PT Piaggio Indonesia meresmikan Motoplex 4Brands Jakarta Pecenongan. Pembukaan dealer di Jakarta sebagai peran penyedia pengalaman gaya hidup dan mobilitas premium.

Jakarta, sebagai ibu kota Indonesia, tidak hanya dikenal sebagai pusat ekonomi terbesar, tapi juga menjadi pusat gaya hidup yang dinamis dan berkembang pesat. Daya beli masyarakat Jakarta terhadap kendaraan roda dua pun meningkat dalam beberapa tahun terakhir, terlihat dengan munculnya tempat-tempat hangout bergengsi sebagai bagian dari minat pengalaman gaya hidup premium yang terus bertumbuh.

Adapun Pecenongan dipilih sebagai lokasi dealer Motoplex 4 Brands karena lokasinya yang strategis di antara pusat bisnis. Dealer ini pun dikelilingi berbagai tempat bersejarah dan situs-situs monumental yang menyenangkan untuk dijelajahi menggunakan kendaraan roda dua, mulai dari Monumen Nasional (Monas), Taman Lapangan Banteng, kawasan Kota Tua, hingga ruang kreatif publik seperti Pos Bloc.

Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia mengatakan, “Dealer Motoplex 4B di Pecenongan memperkuat strategi kami untuk membangun akses yang lebih luas dan berkualitas terhadap pengalaman gaya hidup premium khas Italia dengan merek-merek unik dari Piaggio Group, seraya memperluas cakupan layanan di wilayah pusat Jakarta.”

Motoplex 4Brands Jakarta Pecenongan berlokasi di Jl. SK. Wiryopranoto No. 56-64, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat, menempati lahan seluas 410 meter persegi dengan luas bangunan 593 meter persegi. Dealer ini akan menjadi lokasi yang ideal bagi lifestyle enthusiast untuk berkumpul dan saling mengenal satu sama lain, berbagi, serta merasakan experience dari merek-merek premium Piaggio Group.

Baca Juga: Motoplex 4 Brands Bandung Diresmikan Piaggio Indonesia, Pertama di Kota Kembang

Motoplex 4Brands Jakarta Pecenongan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here