Motoplex 4 Brands Bandung Diresmikan Piaggio Indonesia, Pertama di Kota Kembang

0
Motoplex 4 Brands Bandung Diresmikan Piaggio Indonesia, Pertama di Kota Kembang
Motoplex 4 Brands pertama di Bandung diresmikan Piaggio Indonesia, (22/2/2024). Foto: piaggio

NaikMotor – Memperluas jaringan pemasaran dan layanan purna jual, Motoplex 4 Brands Bandung diresmikan PT Piaggio Indonesia, (22/2/2024). Jaringan pemasaran dan layanan merek Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, di Bandung melengkapi 11 kota yang tersebar di 8 pulau di Indonesia.

Motoplex 4 Brands Bandung, mengadopsi konsep Motoplex dari Piaggio Group, sebuah konsep toko retail yang menghadirkan kualitas terbaik dari merek-merek Piaggio Group dalam satu tempat.

Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, mengatakan, “Peresmian dealer Motoplex 4 Brands pertama di Bandung menjadi milestone penting dalam perjalanan kami di Pulau Jawa. Amplifikasi ekspansi ini tidak hanya menunjukkan komitmen kami dalam menyediakan layanan, tapi juga memperlihatkan dedikasi kami dalam menawarkan solusi mobilitas premium dan berstandar tinggi.”

Motoplex 4 Brands di Bandung merupakan kerja sama yang solid dengan PT Saluyu Vespario, mitra distributor resmi PT Piaggio Indonesia di Bandung dan Jawa Barat, telah terjalin sejak 2011. Berbekal kolaborasi tersebut, Motoplex yang baru dibuka ini mengajak pelanggan untuk masuk ke dalam dunia Piaggio dan merasakan pengalaman seutuhnya dari produk dan layanan terbaik dari kendaraan roda dua premium asal Italia.

Sejalan dengan identitas Bandung sebagai pusat kreatif dan wirausaha untuk daerah di sekitarnya, Motoplex 4 Brands sebagai dealer ternama menampilkan merek-merek terkemuka dari Piaggio Group, memberi kesempatan bagi para penggemar otomotif dan gaya hidup untuk menemukan kendaraan roda dua yang sesuai dengan kepribadian mereka.

Baca Juga: Motoplex 2 Brands Gading Serpong Diresmikan Piaggio Indonesia, Fasilitas 3S di Kawasan Trendy

Motoplex 4 Brands Bandung Diresmikan Piaggio Indonesia, Pertama di Kota Kembang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here