Komunitas Suzuki Thunder Indonesia Rayakan Hari Jadi ke-19

0
Komunitas Suzuki Thunder Indonesia Rayakan Hari Jadi 19 Tahun
Komunitas Suzuki Thunder Indonesia Rayakan Hari Jadi 19 Tahun. Foto: Koster Indonesia

NaikMotor – Komunitas Suzuki Thunder (KOSTER) Indonesia, menggelar syukuran atas kiprah mereka selama 19 tahun. Perayaan komunitas Suzuki naked itu diadakan di Ayam Lojor Resto, Bogor .

Perayaan ulang tahun ke-19 KOSTER Indonesia, itu sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan temu kangen para anggota. Acara ini sendiri, dihadiri ratusan bikers anggota KOSTER Indonesia dari berbagai wilayah di Jabodetabek.

“Sejatinya event kita kali ini kita adakan dengan sederhana, pasalnya kita akan persiapkan acara akbar menyambut 2 dekade KOSTER Indonesia tahun depan.” ungkap Bro Andrian selaku Ketua Umum KOSTER Indonesia.

Tasyakuran 19 tahun KOSTER Indonesia dihadiri juga oleh Dewan Pendiri juga Dewan Kehormatan. Sebagai informasi, Dewan Pendiri merupakan sosok orang yang menjadi pencetus berdirinya KOSTER Indonesia.

Sementara Dewan Kehormatan, merupakan gelar yang diberikan kepada sosok anggota KOSTER Indonesia yang pernah menjabat sebagai Ketua Umum. Dalam gelaran tasyakuran ulang tahun KOSTER Indonesia ke-19 ini, hadir pula beberapa komunitas ataupun klub sepeda motor lainnya.

Baca Juga: Perayaan 17 Tahun Koster Indonesia, Kenang Para Founder

Komunitas Suzuki Thunder Indonesia Rayakan Hari Jadi 19 Tahun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here