Komunitas Suzuki Thunder Indonesia Rayakan Hari Jadi ke-19

0

Komunitas Suzuki Thunder Indonesia Rayakan Hari Jadi 19 Tahun

Acara tasyakuran, dibuka dengan pertunjukan tarian tradisional Jawa Barat, dibawakan oleh Muhammad Aprizal yang merupakan putra dari salah satu anggota KOSTER Indonesia. Selanjutnya kegiatan diisi dengan berbagai acara dan sebagai puncaknya, tiup lilin kue ulang tahun jadi penanda telah bertambahnya usia KOSTER Indonesia.

Komunitas Suzuki Thunder Indonesia, berdiri pada 10 Februari 2005 silam. Pada awalnya komunitas bikers pengguna motor Suzuki Thunder ini berdiri di kota Bogor, Jawa Barat.

Seiring perkembangannya, KOSTER Indonesia telah memiliki Korwil (Koordinator Wilayah) yang tersebar di hampir seluruh Tanah Air. KOSTER Indonesia sendiri, hingga kini telah mempunyai jumlah anggota mencapai ribuan orang dari seluruh Korwil.

“Saya pribadi merasa bangga, meski motor yang kami gunakan saat ini sudah tidak diproduksi lagi tetapi kekompakan, persaudaraan serta kekeluargaan tetap terjalin di dalam KOSTER Indonesia. Tidak hanya dilingkup internal, tetapi juga dengan komunitas lainnya KOSTER Indonesia terus membangun rasa solidaritas sesama bikers.” Ucap Bro Okky selaku salah satu Dewan Pendiri KOSTER Indonesia.

Pada 2025 nanti, KOSTER Indonesia bakal rayakan hari jadinya yang ke-20. Untuk itu, pengurus pusat telah persiapkan sebuah acara yang pastinya spektakuler. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here