Deretan Kode Spesial Astra Otoshop Selama Bulan Ramadhan

0
Deretan Kode Spesial Astra Otoshop Selama Bulan Ramadhan
Deretan Kode Spesial Astra Otoshop Selama Bulan Ramadhan. Foto: AOS

NaikMotor – Kode spesial Astra Otoshop yang dapat dipakai selama bulan Ramadan. Dalam menyambut Ramadan kali ini, astraotoshop.com memberikan potongan harga puluhan ribu Rupiah dan paket diskon menguntungkan.

Astra Otoshop (AOS) merupakan platform penjualan resmi dari produk-produk berkualitas milik PT. Astra Otoparts (AOP). Sebagai purna jual sparepart, AOP selalu menghadirkan berbagai program menguntungakan para konsumennya.

Salah satunya adalah kode-kode spesial AOS, dengan kode yang diberikan para konsumen akan mendapat penawaran menarik mulai potongan hingga paket ganti ban yang murah. Menyambut bulan suci Ramadhan, terdapat beberapa kode spesial yang aktif.

Beberapa kode bundling tersebut tidak memiliki minimal belanja dan berlaku hingga tanggal 31 Maret 2024. Kode paket bundling ini, akan memangkas harga hingga puluhan ribu.

Sementara ada kode ekslusif yang memberikan diskon 5% menyambut bulan Ramadhan, kode ini berlaku untuk semua produk di AOS. Dengan syarat dan ketentuan, diskon maksimal 500.000, gratis ongkir hingga 75 ribu, dan minimal belanja 40 ribu. Serta berlaku hingga 24 Maret 2024.

Selain itu, sobat motoris tidak perlu risau jika ingin melakukan pemasangan. PT AOP berkerja sama dengan bengkel MotoQuick sebagai solusi praktis servis motor. Dapat langsung menghampiri gerai gerai terdekat lokasi kalian.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kode-kode spesial tersebut, sobat Motoris dapat langsung mengakses tautan resmi AOS. Berikut deretan kode spesial dari AOP:

Baca Juga:Binaan Astra Honda Membanggakan Nama Bangsa di IATC Qatar

Deretan Kode Spesial Astra Otoshop Selama Bulan Ramadhan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here