AHASS Wahana Terbaik 2023, Bukan Hanya Kinerja Layanan

0
AHASS Wahana Terbaik 2023
AHASS Wahana Terbaik 2023 ditampilkan dalam AHASS Reward Meeting 2024. Foto: wahana

NaikMotor – Main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Rewards Meeting 2024 beberapa waktu lalu. Ajang untuk memberikan penilaian sebagai AHASS Wahana Terbaik 2023.

AHASS Rewards Meeting 2024 bertujuan memberikan apresiasi atas performance AHASS di Jakarta dan Tangerang untuk pencapaian tahun 2023. Seperti disebutkan Head of Technical Service Department PT WMS Benedictus F. Maharanto.

“Pencapaian bengkel AHASS wilayah Jakarta-Tangerang di tahun 2023 umumnya cukup baik,” kata pria yang akrab disapa Beni ini. Beni memerinci, indikator sebagai AHASS Wahana Terbaik 2023 antara lain target unit sepeda motor Honda yang masuk (unit entry ), target penjualan spare part dan oli serta Network Operational Standard (NOS). NOS adalah program standar operasi yang diterapkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) kepada seluruh jaringan resminya di Indonesia.

Tetapi tidak sampai di situ, Beni meneruskan, ada berbagai pengembangan yang direncanakan ke depannya demi memberikan layanan terbaik kepada konsumen setia motor Honda. “Development dari berbagai sisi, seperti perbaikan sistem, peningkatan kualitas sumber daya manusia, ketersediaan spare part, perbaikan infrastruktur bengkel AHASS dan lain-lain,” paparnya.

Perubahan zaman, lanjut Beni, pastinya tidak bisa dihindari, baik dari sisi konsumen dan bengkel AHASS.

Baca Juga: AHASS Wahana Honda Layani Hampir 3,5 Juta Sepeda Motor Konsumennya Selama 2023

AHASS Wahana Terbaik 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here