Drama Para Pembalap Trackhouse di MotoGP 2024 Qatar

0

Drama Trackhouse MotoGP Qatar

Manajer tim Trackhouse Wilco Zeelenberg dalam analisisnya menyatakan, “Raul mendapat kode kesalahan di dasbornya pada awalnya. Kami harus beralih ke sepeda motor kedua karena, mengingat pesan kesalahannya.”

“Raul kemudian harus mengendarai sepeda motor kedua dari posisi paling belakang di grid. Setelah beberapa lap dengan kecepatan yang baik, ban belakang mulai kempis secara masif dan ban depan pun dengan cepat mencapai batasnya. Kemudian dia harus menyerah dalam balapan,” terangnya.

“Saya benar-benar frustrasi,” Fernández mengakui. “Setelah pemanasan yang bagus dan akhir pekan yang bagus hingga saat itu, kami sangat kompetitif. Saya kemudian melihat lampu di layar dan mengetahui ada yang tidak beres. Kami mencoba mencari solusi, tapi kemudian saya harus mengambil sepeda motor lain. Ban bekas dipasang di sana dan balapan berakhir dengan baik. Saya ingin menyelesaikan balapan. Tapi di lima lap terakhir sangat sulit mengendalikan ban, saya tidak bisa mengemudi lagi.”

Rekan setimnya Oliveira juga tak kalah, ia harus menjalani long lap penalty, karena kesalahan di musim lalu.“Miguel harus menjalani hukumannya dan melakukannya di lap 5,” jelas Zeelenberg.

“Dia kehilangan empat posisi, yang merupakan hukuman berat di grid ini. Waktu putarannya sangat bagus karena dia mampu menghemat ban untuk finis, yang tidak semua pembalap mampu melakukannya.Tentu saja, posisi ke-15 bukanlah tempat yang kami inginkan,” sesalnya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here