Jaringan Wahana Honda Terbaik 2024, Terpilih dari 115 Dealer Jakarta-Tangerang

0

Jaringan Honda Terbaik 2024

PT WMS, imbuh Siti Mulyanah, memberikan penilaian (scoring) NOS yang disebut grading. Ada empat tingkatan dengan presentase nilai yang berbeda, yakni Bronze, Silver, Gold, dan Platinum. Tingkatan tertinggi adalah Platinum, sedangkan terendah adalah Bronze.

“Kami melakukan piloting ke dealer untuk mencapai target Platinum dengan konsisten menerapkan NOS dan melihat peningkatan sales dan unit entry di dealer tersebut,” papar Siti Mulyanah.

Penilaian jaringan motor Honda di wilayah Jakarta-Tangerang dilakukan tiap tahun. Penilaian dilakukan kepada 115 dealer resmi motor Honda di wilayah Jakarta-Tangerang.

Tahun ini, pengumuman pemenang jaringan motor Honda terbaik digelar dalam ajang Dinner Rewarding I-Dea (Innovation Dealer & AHASS) yang diikuti oleh 115 dealer resmi motor Honda di wilayah Jakarta-Tangerang belum lama ini.

Tiga poin NOS, yakni Premises, People dan Process menjadi bagian dari penilaian.

“Standar layanan penting bagi jaringan motor Honda agar sebagai guidance untuk melayani konsumen. Kami mengapresiasi jaringan motor Honda yang memenuhi berbagai kriteria NOS. Kami pun senantiasa mendorong jaringan motor Honda untuk terus meningkatkan layanan kepada konsumen setia Honda,” kata Division Head of Sales PT WMS Olivia Widyasuwita. (Rls/NM)

Jaringan Wahana Honda Terbaik 2024
Juara 1 : WARI Balaraja
Juara 2 : WARI Condet
Juara 3 : Mitra Gemilang Otista
Juara Harapan 1 : Indi Jaya Motorindo
Juara Harapan 2 : Mitra Gemilang Priok

Rewarding jaringan terbaik:
Juara 1 : Nambo Periuk Motor
Juara 2 : WARI Tanah Tinggi
Juara 3 : WARI Kelapa Gading

Lokasi 115 _dealer_ resmi motor Honda di wilayah Jakarta-Tangerang dapat dilihat di .
https://www.wahanahonda.com/jaringan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here