Jaringan Wahana Honda Terbaik 2024, Terpilih dari 115 Dealer Jakarta-Tangerang

0
Jaringan Honda Terbaik 2024
Wahana memberikan penghargaan untuk Jaringan Honda Terbaik 2024. Foto: wahana

NaikMotor – Konsistensi standarisasi layanan jaringan menjadi penilaian untuk jaringan Honda terbaik 2024. Seperti digelar PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, dalam ajang Dinner Rewarding I-Dea (Innovation Dealer & AHASS). 

PT WMS menilai layanan konsumen adalah fondasi dari hubungan jangka panjang antara perusahaan dan konsumen. Terkait lingkup usaha PT WMS, konsistensi standardisasi layanan akan memunculkan jaringan motor Honda terbaik.

Layanan terbaik yang diberikan oleh jaringan motor Honda akan meningkatkan kepuasan para pelanggan. Tak pelak, hubungan jangka panjang dengan pelanggan akan terjalin. Hubungan harmonis ini tak melulu soal bisnis, melainkan bisa menjalar ke aspek-aspek lainnya.

Salah satu standar yang diterapkan di jaringan motor Honda adalah Network Operational Standard (NOS).

“NOS merupakan program standar operasional yang diterapkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) kepada seluruh jaringan resminya di Indonesia. Program ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua jaringan motor Honda memberikan layanan yang sama baiknya kepada konsumen,” ungkap Head of Customer Care Department PT WMS Siti Mulyanah.

Baca Juga: AHASS Wahana Terbaik 2023, Bukan Hanya Kinerja Layanan

Jaringan Honda Terbaik 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here