Corsa akan Melansir Ban Baru Platinum

0
177

Corsa_R46

Serang (naikmotor) Seiring dengan aktivitas promosi PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) khususnya melalui brand Corsa yang berhubungan dengan olahraga,penetrasi produk pun digenjot.

Tahun ini, PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) dengan ban Corsa kembali membuat gebrakan dengan menjadi sponsor klub sepakbola Bali United Pusam FC di bawah asuhan coach Indra Sjafri yang akan berlaga di ISL 2015. Pertengahan bulan ini, rencananya mereka akan melakukan launching resmi kerjasama tersebut.

Ini meneruskan tradisi mereka mendukung klub sepakbola setelah bekerjasama dengan Persib Bandung termasuk sebagai official tire partner klub kenamaan Liga Primer Inggris, Manchester United sejak 2013 lalu.

Seiring dengan makin tingginya awareness yang diraup dari lapangan hijau, Corsa pun langsung tancap gas menggoyang pasar ban sepeda motor. Dalam waktu yang tidak lama lagi, Corsa akan meluncurkan produk yang disebutnya Platinum menyasar konsumen dari segmentasi yang ada sekarang.

”Ada tiga pattern dan 19 sizes, tentunya dengan kualitas yang telah dikembangkan khusus sesuai namanya, baik dari material compound dan aspek teknisnya untuk menyasar para pelanggan yang ingin tampil beda,” ucap Salomon Manalu, Brand Manager Corsa saat berlangsungnya event KRS Corsa Matic Race NHK Banten Open 2015, Minggu (8/2) kemarin di Serang (tdr/nm)

Matic-Race-Banten-2015_12

LEAVE A REPLY

*