Pesan 3G dari Menteri Sandiaga untuk Mandalika Racing Series 2024

0
Wahyu Wicaksono, Ketua Pokja Kemitraan Kemenparekraf menyerahkan piala kepada pemenang Sport 250 Kejurnas Mandalika Racing Serries 2024. Foto: MRS

NaikMotor – Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI menjadi salah satu pihak yang berkontribusi mendukung event Mandalika Racing Series dari awal penyelenggaraan tahun lalu. Semangat 3G (Gercep, Geber dan Gaspol) menjadi salah satu dasar bentuk dukungannya.

Sebagai salah satu destinasi super prioritas dalam pengembangan pariwisata di Indonesia, kawasan Mandalika mendapat perhatian dari pemerintah. Bukan sekadar dari infrastuktur namun juga dari sisi ekonomi kreatif termasuk penyelenggaraan event sport tourism. Keberadaan sirkuit di Mandalika menjadi salah satu daya pikat untuk mendatangkan berbagai event olahraga dunia dari MotoGP, WorldSBK hingga sekelas Asia Road Racing Championship ke Indonesia.

Kelas Sport 250 di Mandalika Racing Series 2024 putaran pertama

Mandalika Racing Series sebagai Kejuaraan Nasional Balap Motor tidak luput dari perhatian Kemenparekraf untuk mendukungnya berkaitan dengan program promosi pariwisata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here