Pesan 3G dari Menteri Sandiaga untuk Mandalika Racing Series 2024

0

“Ucapan apresiasi kepada PRIDE Club bekerjasama dengan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) serta Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang telah berkolaborasi, berinovasi dan beradaptasi dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Hal ini memberikan gambaran bagaimana penyelenggaraan event sport tourism berfungsi juga sebagai sarana promosi pariwisata selain ditujukan untuk memajukan sektor olahraga terkait,”pesan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno yang diungkapkan oleh Wahyu Wicaksono, Ketua Pokja Kemitraan Kemenparekraf dalam press conference MRS beberapa waktu lalu.

Menurut Mas Menteri, peserta yang datang dari seluruh penjuru nusantara dan bahkan luar negeri mendapatkan experience mereka akan Mandalika melalui event ini, dengan harapan kunjungan para wisatawan dapat turut memajukan perekonomian Provinsi NTB, khususnya melalui sektor parekraf. “Selamat dan sukses untuk penyelenggaraan Mandalika Racing Series 2024. Semoga penyelenggaraannya semakin sukses dan dengan semangat 3G (GERCEP, GEBER, GASPOL) terus aktif berkolaborasi dan berkomitmen dalam membangun bangsa melalui pembukaan lapangan pekerjaan seluas-luasnya.”

Pada pelaksanaanya, selain mempertandingkan balapan Kejurnas Sport 150, Sport 250, Supersport 600 lalu kelas pendukung Underbone 150 Open dan Supersport/Superbike Community, MRS juga mengajak para UMKM untuk meramaikan acara. Selain itu dalam acara pembukaannya juga mempertontonkan Gendang Beleq, keseniaan tradisional darui Suku Sasak Lombok NTB. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here