Kolaborasi Italjet dan Gresini Racing, Siapkan Replika Dragster Balap

0
Italjet dan Gresini berkolabrasi sebagai sponsor teknis di MotoGP. Foto: Gresini

NaikMotor – Italjet mengumumkan kerja sama dengan Gresini Racing MotoGP sebagai sponsor teknis. Bukan sekadar menyediakan unit motor untuk kebutuhan di paddock, namun Italjet dan Gresini juga bakal membuat replika Dragster edisi Gresini Racing MotoGP.

Satu lagi sponsor bergabung dengan tim balap Gresini Racing MotoGP yakni Italjet, merek sepedamotor yang terkenal dengan unit ikoniknya, Dragster. Perusahaan berbasis di Bologna ini akan menyediakan unit Dragster yang akan digunakan di dalam paddock. Selain itu kerja sama antara Italjet dan Gresini juga berlanjut pada pembuatan replika Dragster Gresini MotoGP untuk menambah line up produknya, Dragster 125, 200, 300 dan Replika Malossi.

Italjet ediis Malossi

“Merupakan suatu kehormatan besar bagi kami untuk mendapatkan titkle Sponsor Teknis Tim Gresini Racing MotoGP, sebuah tim yang telah memantapkan dirinya di kalangan elit MotoGP dengan prospek yang semakin ambisius. Kami terikat dengan Tim Gresini oleh kemitraan yang solid, selain berbagi rasa memiliki yang kuat terhadap wilayah ini, Italian Motor Valley. Kolaborasi ini juga akan mengarah pada pengembangan Replika Dragster dalam warna Tim Gresini Racing MotoGP,” sebut  Massimo Tartarini, Presiden dan CEO Italjet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here