Peresmian SCT Allogio Gading Serpong, Jadi Outlet ke-76

0

SCT Allogio Gading Serpong

“Berbagai layanan akan kami sajikan spesial untuk para bikers. Mulai dari Nano Ceramic Coating, Motodetailing, Wash & Polish, Premium Wash hingga Rust Protection,” tambah Lady Anggreny selaku owner dari SCT Allogio-Gading Serpong Tangerang.

Untuk layanan Wash & Polish yang merupakan cuci motor premium dengan layanan tambahan poles bodi. Sedangkan layanan Premium Wash merupakan cuci motor premium dengan layanan tambahan wax bodi motor serta peremajaan bagian plastik vinyl dan semir ban menggunakan produk terbaik.

SCT Motodetailing memiliki teknisi terlatih dengan dukungan alat dan produk dari Scuto sebagai upaya untuk menjaga kualitas setiap layanan. Layanan yang diunggulkan adalah Nano Ceramic Coating Premium.

Bicara profilnya, SCT Allogio–Gading Serpong Tangerang terletak di Ruko Allogio Barat No.9, Gading Serpong, Medang, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15334. Dengan luas ruko 80 m2 dan luas bangunan 151 m2 dengan ukuran 5x14m.
Didukung dengan 2 teknisi yang andal dan jam operasional outlet mulai dari jam 09.00 – 18.00 WIB.

SCT Allogio Gading Serpong

Untuk memanjakan bikers yang berdomisili di Kabupaten Tangerang dan sekitarnya, SCT Allogio–Gading Serpong tentunya memberikan segudang promo spesialnya.

“Para bikers bisa menikmati promo Grand Opening dengan Discount 50% untuk Premium Wash, Wash & Polish dan Motodetailing. Sedangkan untuk layanan Nano Ceramic Coating bisa mendapatkan paket promo Discount sebesar 20%,” Promo Lady Anggreny kembali.

Sedikit informasi bahwa SCT Indonesia telah berdiri sejak Juli 2020 silam. SCT Indonesia merupakan bagian dari bisnis Scuto Group (Scuto Indonesia) yang fokus terhadap perawatan sepeda motor. Layanannya mulai dari spesialis Motodetailing dan Nano Ceramic Coating untuk kendaraan roda dua (sepeda motor) dan sepeda.

“Dengan penambahan jaringan outlet SCT Motodetailing ini, kami ingin semakin dipercaya oleh berbagai lapisan masyarakat di Tanah Air, terutama bagi pemilik kendaraan sepeda motor. Inilah wujud nyata komitmen SCT Indonesia untuk mendukung industri otomotif di Indonesia,” tutup Mohammad Rizki Elrivany. (Rls/NM)

SCT Allogio Gading Serpong

SCT Allogio–Gading Serpong Tangerang, HP: 0859 551 88859

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here