Peresmian SCT Allogio Gading Serpong, Jadi Outlet ke-76

0
SCT Allogio Gading Serpong
Outlet SCT ke-76 di Allogio, Gading Serpong, Kab Tangerang, Banten. Foto: sct

NaikMotor – SCT Indonesia meluaskan jaringannya dengan meresmikan outlet di pusat otomotif Gading Serpong. SCT Allogio Gading Serpong menjadi outlet ke-76, (17/3/2024).

Outlet perawatan sepeda motor khususnya motodetailing dan nano ceramic coating kini berada di pusat otomotif di Gading Serpong, Tangerang, Banten. Dengan dibukanya outlet ke-76 SCT Allogio Gading Serpong.

“Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pemotor di Tanah Air, SCT Indonesia pun akan berusaha untuk memperbanyak jumlah outlet di Tanah Air. Hari ini, 17 Maret 2024, SCT Indonesia kembali meresmikan outlet terbarunya SCT Allogio. Sekaligus menjadi outlet SCT Motodetailing yang ke-76,” buka Mohammad Rizki Elrivany selaku Head of SCT Indonesia.

Lebih lanjut Rizki mengutarakan bahwa seperti outlet SCT Motodetailing lainnya, SCT Allogio turut menyajikan layanan Nano Ceramic Coating yang bertugas melindungi serta mengkilapkan bagian cat bodi sepeda motor dengan lapisan Nano Ceramic+ 9H (hardness).

Keunggulan outlet SCT Allogio–Gading Serpong dalam layanan Motodetailing seperti perawatan Salon atau detailing dengan teknis bongkar bodi motor. Sehingga metode ini memberikan pembersihan hingga ke sela-sela sempit pada motor kesayangan Anda. Harapannya, setiap sepeda motor yang mendapatkan treatment perawatan detailing ini agar bodi motor menjadi mengkilap dan kinclong layaknya motor baru.

Baca Juga: SCT Rust Protection, Tak Khawatir Lagi Rangka Berkarat

SCT Allogio Gading Serpong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here