SCT Rust Protection, Tak Khawatir Lagi Rangka Berkarat

0
SCT Rust Protection
Layanan baru SCT Motodetailing, Rust Protection. Foto: afid

NaikMotor – SCT Motodetailing kini menambah layanan baru, Rust Protection. Layanan pelapisan rangka dan pemukaan metal untuk perlindungan terhadap korosi atau karat.

Bahan metal pembuat rangka sepeda motor memiliki musuh utama, yakni karat seperti halnya bahan metal lainnya. Oksidasi akibat permukaan yang tidak tertutup cat atau coating itu membuat bahan metal mengalami karat dan mengurangi kekuatannya bahkan hingga keropos dan patah.

Mohammad Rizki Elrivany selaku Head of SCT Indonesia menyatakan, “Sebenarnya produk layanan ini, SCT Rust Protection sudah lama kami hadirkan untuk R4. Tetapi, kami berinovasi untuk sepeda motor seperti yang kami hadirkan saat ini.”

Saat ini layanan SCT Rust Protection baru tersedia di outlet Jagakarsa, Jakarta Selatan. Tetapi paling cepat akhir bulan sudah tersedia di 70 outlet SCT di seluruh Indonesia.

“Layanan ini kami sebenarnya Moto Detailing Plus, sebab Rust Protection menjadi bundling dari layanan detailing. Sehingga dalam prosesnya tetap ada detailing dan premium wash,” jelasnya saat ditemui di SCT Motodetailing Jagakarsa itu, (4/9/2023).

Baca Juga: Peresmian SCT Motodetailing Banjarbaru Kalsel, Outlet ke-66

SCT Rust Protection

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here