SCT Cengkareng Dibuka, Sediakan Layanan Restorasi dan Motodetailing

0
SCT Cengkareng
SCT Cengkareng resmi dibuka pada Jumat, 23 April kemarin. Foto: Isttimewa

NaikMotor – Telah diresmikan pada Jumat, 23 April kemarin, SCT Cengkareng siap memanjakan Motoris wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya lewat beragam layanan sepeda motor yang mereka tawarkan. 

Outlet ketiga dari rencana empat outlet SCT akhirnya diresmikan di bulan April ini. Berlokasi di Komplek Rukan Paris Golf Lake Residence Blok A No 28, Cengkareng, Jakarta Barat, SCT Cengkareng yakin mereka siap memberikan pelayanan dan perawatan terbaik untuk pemilik sepeda motor di wilayah Cengkareng dan sekitarnya.

Sang pemilik Roddy Raymond yang juga membawahi outlet Margonda dan Galaxy ini mengungkapkan, “Kawasan Cengkareng merupakan sebuah kawasan yang akan terus berkembang dan tentunya populasi akan sepeda motor akan ikut meningkat, untuk itu saya melihat bahwa terdapat potensi yang besar untuk perawatan serta motodetailing di wilayah ini.”

SCT Cengkareng

Roddy juga menambahkan bahwa dengan berlakuka larangan mudik, hal tersebut akan berdampak pada bertahannya pemilik sepeda motor di wilayah tersebut yang sebagian besarnya bekerja di pabrik, selain warga komplek perumahan dan apartemen.

Dengan demikian, SCT Cengkareng pun siap memberikan pelayanan teraik untuk perawaan sepeda motor, mulai dari Cuci Motor Premium, Wash and Polish, Salon and Detailing, serta treatment Laminating Nano Ceramic 9H yang memberikan perlindungan terhadap cat sepeda motor dengan maksimal sehingga sepeda motor kembali dalam kondisi seperti baru saat berlebaran nanti.

“Meskipun daerah Cengkareng menjadi salah satu wilayah dengan tingkat kemurnian air yang kurang baik, namun dengan perawatan serta chemical yang kami miliki akan dapat mengatasi semua permasalahan tersebut, diantaranya noda air pada body. Sehingga body sepeda motor dapat dipastikan benar-benar bersih,” jelas Roddy bangga.

SCT Cengkareng pun memberikan promo menarik untuk 30 konsumen pertama berhak mengikuti undian voucher discount Cuci Premium, voucher discount Coating, gratis product perawatan (liquid wax), serta grand price free Coating (Laminating).

“Tak sekadar promo Grand Opening, memasuki bulan Ramadan semua outlet SCT Motodetailing gelar promo khusus bulan April dan Mei 2021. Dapatkan discount sebesar Rp 100.000 untuk konsumen yang melakukan Laminating Nano Ceramic 9H serta free untuk coating helm senilai Rp 300.000, tambah Kiki, sapaan akrab Mohammad Rizki Elrivany selaku Product Manager SCT. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*