SCT Cengkareng Pindah Lokasi Lebih Strategis, Hadirkan Paket Promo Usai Libur Lebaran

0
SCT Cengkareng Pindah Lokasi
Peresmian lokasi baru SCT Cengkareng Jakarta (18/4/2024). Foto: sct

NaikMotor – SCT Cengkareng Jakarta pindah lokasi setelah beroperasi 3 tahun di Paris Golf Lake Residence. Di lokasi baru, outlet spesialis motodetailing di Cengkareng itu menawarkan paket spesial dan promo grand opening untuk para pemilik kendaraan roda dua atau sepeda motor.

SCT Cengkareng Jakarta pindah ke lokasi yang lebih strategis guna melayani pecinta sepeda motor kinclong di bilangan Cengkareng. Lokasi terbaru SCT Cengkareng berada di Jl. Sakura Raya No.5-15, RT.11/RW.5, Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730.

“Semoga dengan pindahnya lokasi baru yang lebih strategis ini membuka market baru di daerah Cengkareng, Jakarta Barat yang selama ini belum terjamah. Sehingga inilah salah satu strategi SCT Cengkareng untuk mendekatkan diri kepada pelanggan setianya,” ujar Roddy Raymond Halim saat peresmian SCT Cengkareng – Jakarta, (18/4/2024).

Roddy Raymond menambahkan bahwa dengan perpindahan ini kami berharap agar masyarakat Jakarta Barat dan Cengkareng pada khususnya menjadi lebih tahu SCT Motodetailing memiliki keunggulan dalam hal perawatan dan proteksi sepeda motor di outlet terbaru ini.

Untuk fasilitas dan layanan pada outlet terbaru SCT Cengkareng – Jakarta ini masih sama seperti yang sebelumnya, yaitu sajikan layanan Nano Ceramic Coating yang berperan penting melindungi serta mengkilapkan bagian cat bodi sepeda motor kesayangan Anda dengan lapisan Nano Ceramic+ 9H (Hardness).

Baca Juga: Peresmian SCT Allogio Gading Serpong, Jadi Outlet ke-76

SCT Cengkareng Pindah Lokasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here