Terbaik! Andi Gilang Rebut Podium Utama Race 2 ASB1000 ARRC Thailand

0
Andi Gilang Juara Race 2 Kelas ASB1000 ARRC Thailand
Andi Gilang Juara Race 2 Kelas ASB1000 ARRC Thailand. Foto: ARRC

NaikMotor – Pembalap Indonesia asal Bulukumba Sulawesi Selatan Andi Gilang berhasil memenangi Race 2 kelas ASB1000 ARRC Thailand. Gilang tampil cemerlang mengalahkan para rival untuk menebus kesalahan di race pertama.

Sesi Race 2 kelas ASB1000 ARRC Thailand yang dilangsungkan di Sirkuit Buriram telah selesai pada Minggu (17/3/2024). Berlangsung dalam 13 laps, race 2 kelas ASB1000 diikuti oleh 13 pembalap. Satu-satunya pembalap Indonesia yang tampil di kelas ini adalah Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang.Andi Gilang berhasil kalahkan mantan pembalap MotoGP, keluar sebagai juara di Race 2 kelas ASB1000 ARRC Thailand.

Di balapan kali ini, ia tampil impresif dengan race pace terbaik untuk bisa finis di posisi terdepan. Andi berhasil mengalahkan 12 pembalap. Salah satunya adalah mantan pembalap MotoGP, Hafiz Syahrin.

” Saya mencoba melaju ke depan dari awla start,sayang ada masalah pada ban deoan hingga harus menunggu momen yang tepat. Hasil ini sekaligus menebus kesalahan saya di race pertama yang membuat saya susah tidur tadi malam. Terima kasih untuk dukungan semua atas hasil yang saya dapat di hari ini,” sebut pembalap yang tergabung di tim Honda Asia Dream Racing with Astemo.

Sementara di posisi kedua Hafiz menyelesaikan balapan di belakang Andi dengan memiliki selisih waktu +0,771 detik. Memulai balapan di posisi ketiga, Hafiz harus rela finis di urutan kedua di Race 2 ARRC Thailand ini.

Baca Juga: Dua Pembalap AHRT Naik Podium AP250 dan SS600 ARRC Buriram

Andi Gilang Juara Race 2 Kelas ASB1000 ARRC Thailand

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here