13 Model Honda Diganjar Diskon Maret oleh Wahana, Hingga Rp5,55 Juta

0
13 Model Honda
Honda Stylo160 mendapat potongan harga selama Maret 2024 dari Wahana. Foto: wahana

NaikMotor – Selama Maret 2024, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, menghadirkan promo menarik. Ada 13 model Honda diganjar diskon Maret oleh Wahana. 

Promo Maret Wahana Honda ini tak hanya berupa potongan harga, melainkan juga keringanan tenor hingga layanan gratis ganti oli. Potongan harganya hingga Rp5,55 juta.

Selain itu, konsumen yang menginstall dan melengkapi data motor (nomor mesin) di Aplikasi WANDA khusus pembelian kredit dan melakukan pembayaran cicilan dengan lancar minimal tiga bulan pertama akan mendapatkan voucher gratis oli sebanyak 4 kali (berlaku untuk konsumen dengan faktur tanggal 1–31 Maret 2024 dan tanggal booking finance company1–31 Maret 2024).

Untuk pembelian tunai, konsumen yang melakukan pembelian tanggal 1–31 Maret 2024 melalui Aplikasi WANDA akan mendapatkan voucher oli gratis sebanyak 3 kali. Namun, promo ini tidak termasuk pembelian Big Bike.

“Bulan Maret bertepatan dengan bulan Ramadan. Di bulan yang penuh berkah ini, kami berupaya memberikan promo-promo semenarik mungkin kepada konsumen setia motor Honda,” kata Division Head of Sales PT WMS Olivia Widyasuwita.

Baca Juga: Jaringan Wahana Honda Terbaik 2024, Terpilih dari 115 Dealer Jakarta-Tangerang

13 Model Honda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here