Podium Pertama Motocross Ducati pada Debut Perdana di Kejuaraan MX Italia

0

Podium Pertama Ducati Desmo450 di Debut Perdana

Mengomentari hasil balapan, Alessandro Lupino mengungkapkan kegembiraannya terhadap balapan MX untuk Ducati. “Ini adalah dua hari yang sangat menyenangkan. Debut saya bersama Ducati benar-benar sebuah mimpi kenyataan. Mereka mengatakan kepada saya bahwa itu akan terjadi, namun hari ini saya mengalaminya. Merasa seperti seorang Ducatista adalah sensasi yang sungguh istimewa, selamat kepada semua orang yang mengerjakan proyek ini. Karena dalam waktu yang sangat singkat mereka menciptakan motor yang spektakuler, dengan banyak potensi, melakukan pekerjaan yang luar biasa.”

Dengan tetap optimis, Lupino menggarisbawahi bahwa meski mengalami kegagalan pada putaran kedua. Para teknisi Ducati Corse mampu mengumpulkan data penting untuk lebih meningkatkan motornya di balapan mendatang.

“Sayangnya, babak kedua tidak berjalan sesuai keinginan saya. Saya salah memulai dan tidak bisa pulih. Tapi tidak apa-apa, sekarang para teknisi dan mekanik punya data untuk menganalisis dua situasi yang sangat berbeda,” ujarnya.

Sementara itu, CEO Ducati sendiri, Claudio Domenicali, memuji peluncuran pertama Ducati Corse Off-Road ke dunia MX. “Akhir pekan ini di Mantua kami menulis babak lain dalam sejarah Ducati. Alessandro Lupino dan tim kami memberikan kami kesenangan yang luar biasa. Meskipun ini merupakan balapan motorcross pertama dalam sejarah kami, kami langsung menunjukkan performa yang luar biasa,” katanya.

Ducati selalu mengutamakan balap, dan performa luar biasa mereka. Putaran pertama Kejuaraan Italia Motocross Pro-Prestige MX1 adalah bukti bahwa mereka lebih dari siap untuk menghadapi dunia MX secara langsung. Putaran berikutnya dari Kejuaraan MX Italia akan berlangsung dari 27-28 April 2024. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here