SHOEI J-O+, Helm Open Face Retro dengan Visor Internal

0
SHOEI J-O+, Dengan Material AIM dan Visor Yang Bisa Dipasang
SHOEI J-O+, Dengan Material AIM dan Visor Yang Bisa Dipasang. Foto: Shoei

NaikMotor – Shoei menghadirkan helm open face J-O+ bergaya neo-klasik. Meski bermodel retro tetapi dilengkapi visor internal, yang bisa disembunyikan di dalam shell-nya.

Model open-face neo-klasik Shoei J-O, akan digabungkan dengan model kelas yang lebih tinggi. J-O+ akan memperluas jangkauan pilihan gaya, direncanakan rilisnya adalah Juni 2024.

J-O adalah helm open-face yang tidak memiliki pelindung dagu dan merupakan bagian dari seri neo-klasik SHOEI. Selain dilengkapi dengan visor internal CJ-3 Shield yang dapat ditarik, ia juga memiliki goggle band yang nyaman saat mengenakan goggle.

SHOEI J-O+ yang baru ditambahkan, ia memiliki tiga tombol titik di bagian depan kepala untuk memasang pet, sehingga dapat memperluas gaya penggunaan.

Ini adalah fitur yang termasuk dalam “EX-ZERO” full-face off-road dari seri yang sama, dan sekarang memungkinkan untuk memasang V-480 pet. Yang tersedia sebagai aksesori opsional dengan tambahan biaya sekitar Rp. 454 ribuan.

Selain itu, tepi karet pada badan helm dijahit dengan benang putih untuk menyempurnakan teksturnya. Juga, kain mirip suede pada breket depan diubah dari hitam menjadi abu-abu (paduan warnanya abu-abu dan krem). Variasi warna termasuk hitam matte standar J-O, serta warna unik untuk Plus.

Baca Juga: MOTIS 2024 Mudik Gratis Bisa Bawa Motor, Begini Cara Daftarnya!

SHOEI J-O+, Dengan Material AIM dan Visor Yang Bisa Dipasang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here