RCX Motogarage Ada di Bandung, Hadirkan Solusi Jual-Beli Riding Gear

0
RCX Motogarage Bandung
Outlet jual beli riding gear premium, RCX Motogarage buka cabang di Bandung. Foto: rcx

NaikMotor – RCX Motogarage membuka cabang di Kota Bandung, Jawa Barat. RCX menawarkan ragam apparel riding bekas pakai premium.

Kebutuhan pengendara seperti helm, jaket, sepatu, sarung tangan, hingga intercom haruslah berkualitas. Selain itu, perlengkapan yang biasanya premium dan relatif mahal itu juga mendukung fesyen dan tampilan mereka.

Untuk mengakomodasi kebutuhan pengendara yang ingin mendapatkan produk premium dengan harga miring, RCX Motogarage menawarkan solusi sebagai toko jual-beli apparel bermotor bekas pakai berkualitas premium.

Dalam siaran persnya, pemilik RCX Motogarage Hadir Reyner Alexander menyatakan, “Angka pengendara motor di Bandung sangat besar, dan tren penggunaan apparel premium di Bandung dan kota-kota sekitarnya cukup tinggi. Hal inilah yang membuat kami membuka outlet baru di Bandung.”

Reyner mengatakan pihaknya menyediakan berbagai apparel motor premium original dalam kondisi bekas pakai yang telah melewati proses kurasi oleh tim, sehingga dapat dijamin kondisi dan keaslian produk.

Baca Juga: Apparel Sport Vintage 90-an Dihadirkan RC Motogarage x Phillip Works, Berhadiah XSR155R Custom

RCX Motogarage Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here