Hasil Practice MotoGP Portugal:10 Pembalap Lolos ke Q2, Bestia Tercepat

0
Enea Bastianini mencatat waktu tercepat untuk lolos ke Q2 hasil practice MotoGP Portugal. Foto: Ducati

NaikMotor – Sesi latihan Jumat (22/3/2024) MotoGP Portugal diwarnai dengan kejutan dan drama untuk menentukan 10 pembalap lolos ke Q2.  Pembalap Ducati Lenovo, Esnea Bastianini berhasil menjadi yang tercepat mengungguli Jack Miller dan Marc Marquez.

Sesi Practice Jumat setelah Free Practice 1 adalah menentukan 10 pembalap lolos ke Q2 besok, Bestia berhasil mencetak waktu terbaik 1:38,057 detik sebagai yang tercepat. Diawali dengan Brad Binder disusul Marc Marquez lalu Jorge Martin dan Maverick Vinales yang mampu membukukan waktu 1;38 namun akhirnya Bestia berhasil menguncinya. Hal ini akibat suhu trek Sirkuit Autodromo Internacional do Algarve Portimao yang meningkat sehingga banyak pembalap lebih mudah memacu motornya untuk melahap trek dalam mencari waktu.

Jack Miller menduduki posisi kedua. Foto: KTM

“Susah lama sejak terakhir saya berada di atas timesheet. Ini adalah hari improvement dengan konstan. Saya merasa sangat nyaman dengan motor ini,”tukas Bestia. Smeentara Pecco mengungkapkan bahwa GP24 lebih mudah untuk diketahui apa yang dibutuhkannya.”Saya lebih suka bekerja tenang dan bicara dengan hasil, hari ini saya mempelajari arah mana yang harus diambil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here