Tokyo Motorcycle Show 2024: Suzuki Akan Kembali Balapan di Tahun Ini

0

Tokyo Motorcycle Show: Suzuki Akan Kembali Balapan di Tahun Ini

Bahan bakar yang digunakan adalah bahan bakar bersertifikat FIM, turunan bio ELF 40%. Material lainnya juga berbahan ramah lingkungan seperti untuk oli, ban, kabel, rem dan lainnya. Uniknya Suzuki yang diperkuat 3 Pembalap akan bernomor 0 dipilih untuk melambangkan komitmen perusahaan terhadap netralitas karbon.

Shinichi Sahara saat ini bekerja di grup desain powertrain listrik di Kantor Pusat Bisnis Sepeda Motor. Namun mulai April ia berencana untuk dipindahkan ke departemen yang akan terlibat dalam proyek ini. Banyak pembaca mungkin mengenalnya karena ia sudah lama menjabat sebagai pemimpin proyek untuk MotoGP.

“Pada Suzuka 8 Hours tahun lalu, presiden kami Toshihiro Suzuki dan presiden FIM berkesempatan untuk bertemu. Mereka memberi tahu kami bahwa ada kategori kelas eksperimen, dan jika kami berpartisipasi di dalamnya, FIM akan mendukung kami. Saya didekati dan ditanya apakah saya ingin balapan bersama Suzuki.

“Bahkan setelah mengundurkan diri dari MotoGP pada tahun 2022, saya ingin terlibat dalam balapan dengan cara apa pun, jadi saya memutuskan untuk ikut. Ini mungkin sedikit lancang, tapi saya harap bahwa seluruh industri sepeda motor akan bersemangat,” ungkap Shinichi Sahara, dalam halaman YoungMachine. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here