PEVS 2024 : Gaet Asia Bike Jakarta, Pakai Lahan Lebih Luas

0

PEVS 2024 Akan Digelar Mulai 30 April Hingga 5 Mei Mendatang

Peningkatan penggunaan area ini bukan tanpa sebab. PEVS 2024 akan diikuti oleh lebih banyak ragam merek mobil dan motor listrik ternama dari lini kendaraan listrik yaitu. BYD, Chery, Kymco iONEX, Prestige, Rakata, Selis, VinFast, VMOVE, dan ZPT.

Sedangkan untuk member dari PERIKLINDO diikuti oleh ABC Lithium, Birubatt, Fast, Keeway EV, MAB, Motoriz, Neta, Seres dan Wuling. Sementara untuk peserta perusahaan produsen pendukung otomotif listrik ternama.

Adapula Astra Otoparts, PT Dubbs Energi Teknologi, Exicom, EVI, Gotion High-Tech, Hardy Motor, Hex Up, Naxeon, Powerindo, Power Electronics, SSKTama, Starvo. Serta TL Power dan Wallbox. Tak hanya memikat pelaku industri kendaraan listrik tanah air, antusiasme peserta dari luar negeri meningkat terkonfirmasi 50 jumlah peserta overseas yang akan meramaikan PEVS 2024.

Adapun ragam hiburan terbaik yang akan disajikan pada gelaran PEVS 2024 diantaranya. EV Motorcycle Fun Race, Drone Competition, EV Taxi Ride, Miss PEVS 2024, Formula Student Show Off, Parade & Catwalk, Electric Board & Scooter Ride. Selain itu, juga terdapat EV Riding, EV Morning Run, Push Bike Race, Test Drive, Test Ride dan masih banyak lagi.

Gelaran PEVS 2024 akan mematok harga tiket masuk sebesar Rp 50.000 untuk weekdays dan weekend. Berbagai fasilitas publik esensial dan unik khas ekosistem listrik telah disiapkan oleh PEVS 2024. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here