PEVS 2024 : Gaet Asia Bike Jakarta, Pakai Lahan Lebih Luas

0

PEVS 2024 Akan Digelar Mulai 30 April Hingga 5 Mei Mendatang

Ketua Umum PERIKLINDO Moeldoko menuturkan, “Penyelenggaraan PEVS setiap tahunnya, tak lain tak bukan demi menyongsong 3 (tiga) hal. Pertama, sungguh-sungguh mengajak masyarakat bermigrasi menggunakan kendaraan listrik demi meningkatkan upaya menyelamatkan lingkungan.”

“Kedua, mendukung pemerintah dalam meningkatkan penyerapan berbagai insentif untuk percepatan transisi kendaraan konvensional ke kendaraan listrik. Terakhir, adalah menjadi wadah edukasi dan literasi, pendidikan kepada anak-anak kita tentang ekosistem kendaraan listrik dan dampak positif yang sangat luas bagi lingkungan serta masyarakat. Pada kesempatan ini, saya berharap agar gelaran PEVS 2024 dapat ter-deliver kepada publik seluas-luas nya sehingga memberikan dampak yang sangat besar,” tegasnya.

Sementara itu, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas kepercayaan PERIKLINDO kepada Dyandra Promosindo. ” Dengan bangga saya rasa pilihan Bapak Moeldoko bukan tanpa sebab. Mengingat 2 (dua) tahun berturut-turut, PEVS bersama Dyandra Promosindo berhasil mencapai target yang ditetapkan. Oleh sebab itu, pada momen bahagia kali ini, saya meyakini pelaksanaan PEVS 30 April – 5 Mei 2024 mendatang,” pungkas Daswar.

Jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, perhelatan PEVS 2024 akan dilaksanakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Dengan menggunakan seluruh Hall A, B dan C seluas 49.499 m2 dari tahun sebelumnya yang hanya 20.157 m2.

Baca Juga: PEVS 2024 Targetkan Transaksi Rp 400 Miliar, Gandeng Asiabike Jakarta

PEVS 2024 Akan Digelar Mulai 30 April Hingga 5 Mei Mendatang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here