2Wheelers Boyong Motor Aston Martin AMB 001 Pro, Ini Harganya

0

Framenya juga  dari bahan aluminium CNC dengan struktur bodi dibuat dari karbon. Sementara fork depan juga menggunakan alumnium olahan mesin CNC tipe Fior yang memiliki settingan preload dan rebound pada monoshock-nya. Sementara suspensi  belakang menggunakan monoshock dengan jarak main 124mm.

Menurut Eja Donalsha, Chief Operation Officer 2Wheelers, ketimbang model AMB 001 sebelumnya tidak banyak perubahan berarti, “ Selain dari jumlahnya yang hanya 88 unit dan ini Cuma satu-satunya di Indonesia, yang membedakannya dari bagian depan seperti adanya winglet, kalau yang lainnya hampir sama. Ini kan motor modelnya dirakit begitu, harganya di sana itu 200 ribu Euro. Motor ini tidak bisa dipakai di jalan raya juga,”papar Eja. Jadi, kalau dirupiahkan, motor ini harganya sekitar Rp 3,5 miliar.

AMB 001 Pro ditawarkan dalam satu spesifikasi dengan  menampilkan livery balap yang memadukan Aston Martin Verdant Jade dengan serat karbon berlapis satin serta mesin dan suspensi Cerakote hitam. Hal ini dipertegas dengan aksen Photon Lime, yang mencerminkan garis keturunan pemenang balap Aston Martin. Sama dengan model Aston Martin ultra-mewah berperforma ekstrem lainnya, AMB 001 Pro dilengkapi dengan lencana ‘lacewing’ Aston Martin. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here