2Wheelers: Surga Motor CBU Premium dan Langka di Jakarta

0
Jimmy Budhijanto bersama Eja Eja Donalsha dan Dito Mulyawadi sebagai BOD 2Wheelers by Glamour Auto Boutique. Foto:Arif

NaikMotor – Showroom motor CBU premium dan langka sebagai unit bisnis baru Glamour Auto Boutiqe hadir di Jakarta dengan nama 2Wheelers. Berbagai merek motor dari Vespa hingga Brough Superior tersedia di showroom ini dengan jaminan legalitas didukung layanan aftersales.

2Wheelers by Glamour Auto Boutique, hadir sebagai butik penyedia sepeda motor premium dan langka di Jl. Sultan Iskandar Muda No.9, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Ternyata kemunculannya dimulai sejak era  tahun 2000-an melalui HOTPIPES di kawasan Cilandak sebagai showroom sepeda motor CBU jenis dirtbike seperti KTM, Gasgas dan Husqvarna. Bisnis mereka dilanjutkan dengan mendirikan Biker’s Center di Automall di kawasan SCBD Jakarta Selatan, sebagai sentra otomotif terkemuka saat dengan menjual berbagai jenis big bike.

Usai menjadi Agen Pemegang Merek (APM) Ducati di Indonesia,JB Group yang dimiliki Jimmy Budhijanto sebagai owner Glamour Auto Boutique mendirikan 2Wheelers pada tahun 2022. Jimmy dibantu Eja Donalsha, founder Troupe Industry,serta Dito Mulyawadi, yang telah lama berkecimpung di industri sepeda motor premium. Konsepnya adalah showroom motor CBU premium dan langka dari beragam merek, BMW, Harley-Davidson, Vespa, Livewire.

LEAVE A REPLY