Beri Pelayanan Terbaik, Ducati Indonesia Support Touring DOCI

0
Touring DOCI dari Jakarta ke Yogyakarta pada 22-24 Juli 2022. Foto: Ducati Indonesia

NaikMotor – PT Legenda Motor Indonesia selaku distributor baru Ducati Indonesia, berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaiknya. Salah satunya dengan support touring yang dilakukan Ducati Official Club Indonesia (DOCI).

DOCI baru saja melaksanakan touringnya dari Jakarta ke Yogyakarta, Jawa Tengah, pada 22-24 Juli 2022 kemarin. Agenda rutin touring ini diikuti oleh 49 anggota DOCI.

“Kami berharap APM Ducati dapat selalu memberikan support setiap aktivitas yang DOCI lakukan agar terjadi hubungan yang mutualisme antara APM dan juga klub,” kata Fernando, President DOCI periode 2022-2024.

DOCI Touring
Persiapan DOCI untuk touring.

Dalam touring ini, Ducati Indonesia memberikan support berupa penyediaan free check up untuk setiap motor yang akan touring, towing car, beserta mekanik selama perjalanan. Tak lupa juga support dalam hal maintenance setelah touring dilaksanakan.

“Pelayanan ini merupakan bagian dari Campaign #NewExperience yang diberikan Ducati Indonesia kepada seluruh pengguna Ducati di Indonesia,” ujar Eja Donalsha, COO Ducati Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here