Diler Ducati Bintaro Diresmikan, Streetfighter SP dan V2 Dirilis

0
Diler Ducati Bintaro
Peluncuran produk baru Ducati di peremian Diler Ducati Bintaro. Foto: Ducati

NaikMotor – PT Legenda Motor Indonesia (LMI) meresmikan diler Ducati Bintaro sekaligus memulai aktivitasnya di Indonesia sebagai mitra Ducati baru, Kamis (3/11/2022). Pada kesempatan itu Ducati Indonesia juga meluncurkan 2 produk baru, Ducati Streetfighter SP dan Ducati Streetfighter V2.

Diler Ducati Bintaro di Sektor 7 Boulevard memiliki  fasilitas servis kelas dunia bersama mitranya Legenda Motor Indonesia (LMI). Sebagai distributor resmi, Ducati Indonesia dilengkapi dengan fasilitas 3S – Sales, Service & Spare Parts yang akan melayani seluruh rangkaian sepeda motor Ducati yang terdiri  dari jajaran Scrambler hingga Diavel 1260, Multistrada, Monster, Panigale  MY2023 baru, dan Streetfighter V4.

“Kami senang memiliki motor Legenda sebagai aliansi bisnis kami di Indonesia. Legenda memiliki tim manajemen yang luar biasa yang mampu memperluas kehadirannya di Indonesia, meningkatkan penjualan serta memperkuat kepercayaan pelanggan di berbagai vertikal otomotif. Kami yakin Legenda akan membawa merek Ducati ke depan, membantunya tumbuh lebih jauh di pasar Indonesia,” sebut Mr Marco Biondi, Wakil Presiden, Penjualan dan Pemasaran Ducati untuk wilayah Asia-Pasifik.

LEAVE A REPLY