Pengumuman Pemenang Gebyar Semarak 49 Tahun GS Astra, Dapat 4 Unit Mobil

0
49 Tahun GS Astra
Pengumuman pemenang undian Gebyar Semarak 49 Tahun GS Astra. Foto: astra

NaikMotor – Pengumuman pemenang Program Gebyar Semarak 49 Tahun GS Astra telah digelar, (27/3/2024). Dalam pengundian pemenang program telah dibagikan 4 unit mobil dan 9 unit sepeda motor dan hadiah lainnya.

Program Gebyar Semarak dalam rangka ulang tahun GS Astra yang ke-49 pada bulan November 2023 yang lalu digelar PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts), distributor tunggal merek aki ternama GS Astra. Program telah berlangsung dari tanggal 9 Juni 2023 sampai dengan 31 Januari 2024. Pengundian telah dilakukan pada tanggal 21 Februari 2024 dan pengumuman pemenang dilakukan pada 27 Maret 2024.

Acara pengundian ini disaksikan dan disahkan langsung oleh perwakilan dari Kementerian Sosial RI Linda Narti dan Royani, perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta Eny Suhaeni, serta Ratna Sari Laksana SH selaku Notaris.

“Terima kasih kepada seluruh pelanggan setia yang telah berpartisipasi dalam program Gebyar Semarak 49 tahun GS Astra, juga atas dukungan dan terutama kepercayaannya kepada kami hingga saat ini. Kami akan terus melakukan improvement di tahun-tahun mendatang agar selalu siap sedia menjadi sahabat terbaik bagi para pengendara,” ujar Indra Nugraha, Executive in Charge Marketing Astra Otoparts.

Dalam Gebyar Semarak 49 tahun GS Astra, Astra Otoparts mengapresiasi pelanggannya dengan hadiah miliaran rupiah, yang terdiri dari:

Baca Juga: GS Astra Hadirkan Aki MF untuk Skuter Matik dengan Idling Stop System

49 Tahun GS Astra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here