Suzuki Siapkan 10 Bengkel Siaga Mudik Lebaran 2024

0
10 Bengkel Siaga Suzuki
Suzuki siapkan 10 Bengkel Siaga selama musim mudik dan arus balik Lebaran 2024. Foto: suzuki

NaikMotor – Hadapi musim mudik Lebaran 2024, Suzuki siapkan 10 Bengkel Siaga. Bengkel yang buka selama libur Lebaran itu beroperasi pada (4-/14/4/2025).

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menyiapkan layanan 10 Bengkel Siaga untuk sepeda motor yang tersebar di wilayah , Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Diperkirakan Kemenhub, tahun ini 31,12 juta orang yang mudik menggunakan sepeda motor di tahun 2024. Mengantisipasi arus tersebut serta mewujudkan perjalanan yang aman dan nyaman, Suzuki siap menggelar Bengkel Siaga.

Hariadi, Assistant to Service Dept. Head PT SIS, mengatakan bahwa Bengkel Siaga Suzuki akan memberi pelayanan yang siaga dan cekatan, sehingga perjalanan mudik bisa dilalui dengan nyaman. “Perjalanan mudik lebaran telah menjadi tradisi yang dilakukan oleh masyarakat yang merayakan Idul Fitri. Selama perjalanan mudik ini, Suzuki membuktikan komitmennya untuk mendampingi dan memberikan pelayanan terbaik melalui kehadiran Bengkel Siaga Suzuki 2024.”

“Selain bengkel siaga, layanan Halo Suzuki Mudik Assistant yang beroperasi 24 jam juga siap siaga untuk menolong pelanggan yang membutuhkan bantuan darurat. Sebanyak 56 outlet Bengkel Siaga untuk mobil dan 10 outlet untuk sepeda motor telah disiapkan untuk menyambut perjalanan berharga pelanggan setia kami,” terang Hariadi.

Baca Juga: IIMS 2024: Promo Suzuki dari Cashback Jutaan Rupiah Hingga Boks

10 Bengkel Siaga Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here