Pertamina Siapkan Motorist Penyalur BBM di Lokasi Macet Mudik Lebaran 2024

0
Motorist penyalur bbm
Pelayanan Motorist Pertamina untuk menyalurkan BBM ke tempat macet saat mudik. Foto: istimewa

NaikMotor – Direksi Pertamina Patra Niaga memastikan kesiapan penyaluran BBM dan LPG pada RAFI (Ramadan IdulFitri) 2024. Termasuk Motorist penyalur BBM di lokasi macet Mudik Lebaran 2024.

Untuk memastikan penyaluran BBM dan LPG lancar Pertamina melakukan monitoring secara sistem digital dan pengecekan lapangan secara langsung terus dilakukan di seluruh sarfas terminal BBM dan LPG, sarfas SPBU hingga Mobil Tangki.

Direktur Utama Pertamina Patra Niaga Riva Siahaan menyatakan pihaknya telah melakukan persiapan yang matang untuk memenuhi kebutuhan energi masyarakat pada Ramadhan dan Idul Fitri 2024.

“Monitoring dilakukan melalui sistem digital Pertamina Integrated Enterprise Data & Command Center (PIEDCC) dan pengecekan lapangan secara langsung oleh Direksi dan Manajemen Pertamina Patra Niaga untuk melihat kesesuaian data dan kondisi lapangan,” imbuh Riva.

Monitoring lapangan dilakukan untuk memastikan 115 terminal BBM, 723 Stasiun Pengisian dan Bulk Elpiji (SPBE) dan 71 Avtur Fuel Terminal (AFT) dalam kondisi prima.

Selain memastikan kelayakan kondisi sarfas, Pertamina Patra Niaga juga menyiapkan layanan tambahan untuk antisipasi kebutuhan masyarakat sepanjang Satgas RAFI 2024.

Baca Juga: Pertamina Lubricants Hadirkan Posko Mudik Lesehan Pertamina Enduro Idul Fitri 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here