Astra Siaga Lebaran 2024: Honda Siapkan 12 Posko Mudik 

0
Honda Siapkan 12 Posko
Kick off Astra Siaga Lebaran 2024 di Jakarta. Foto: afid

NaikMotor – Grup Astra kembali menggelar Astra Siaga Lebaran tahun 2024 ini dengan tema Mudik Aman, Lancar, dan Nyaman. Untuk roda 2, Astra Honda Motor (AHM) siapkan 12 Posko Mudik. 

Astra Siaga Lebaran 2024 digelar untuk mendukung kenyamanan dan kelancaran pelanggan Astra yang melakukan mudik. Untuk itu Astra lakan menyediakan 299 bengkel siaga dan 800 teknisi di sepanjang jalur Pulau Jawa, Bali, hingga Sumatra yang akan berlangsung sejak 5—14 April 2024.

“Astra Siaga Lebaran 2024 merupakan wujud nyata Grup Astra dalam mendukung kelancaran aktivitas mudik Lebaran agar perjalanan para pelanggan aman, lancar, dan nyaman. Tahun ini kami menyediakan pos-pos siaga yang tersebar di sepanjang jalur mudik Pulau Jawa, Bali hingga ke Sumatra dengan 600 teknisi roda empat dan 205 mekanik roda dua yang bersiaga,” ungkap Direktur Astra Johannes Loman saat Kick Off Astra Siaga Lebaran 2024 di Jakarta, yang dihadiri oleh Presiden Direktur Astra Djony Bunarto Tjondro beserta Direksi Astra.

Pada tahun ini, Astra Siaga Lebaran 2024 turut menambah 130 bengkel siaga Astra untuk roda empat, dan 169 untuk roda dua yang tersebar di seluruh Indonesia dan tetap beroperasi dalam jam kerja normal pada hari libur cuti Lebaran, agar kendaraan para pemudik tetap mendapatkan perawatan terbaik selama liburan mudik Lebaran.

Selain itu, 61 Garda Siaga 24 jam dan 66 Emergency Roadside Assistance akan turut serta memberikan bantuan darurat kepada para pemudik.

Terdapat 16 Pos Siaga roda empat Astra di sepanjang jalur mudik Pulau Jawa, Bali dan Sumatra. Di Pos Siaga Astra para pemudik dapat singgah untuk melakukan pemeriksaan kendaraan berupa servis ringan dan menggunakan fasilitas yang tersedia di Pos Rehat Astra, seperti makanan dan minuman ringan, serta penggunaan jaringan wifi gratis.

Baca Juga: Posko Mudik dan AHASS Siaga Wahana Selama Libur Lebaran 2024
Honda Siapkan 12 Posko
Teknisi AHM untuk Astra Siaga Lebaran 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here