Astra Siaga Lebaran 2024: Honda Siapkan 12 Posko Mudik 

0
Honda Siapkan 12 Posko
12 Posko Mudik Honda

Kolaborasi Grup Astra Dukung Layanan Mudik Terintegrasi Astra Siaga Lebaran 2024 dapat berlangsung melalui dukungan lebih dari 600 teknisi mobil yang melayani pemudik di Pos Siaga dan Bengkel Siaga, serta layanan darurat berkualitas dari ERA AstraWorld dan juga Garda Siaga 24 Jam. Sedangkan untuk kendaraan roda dua, 205 mekanik AHASS siap melayani pemudik di Posko Mudik Honda, AHASS Siaga+, AHASS Siaga. Serta tersedia juga 240 Honda Care yang membantu layanan darurat di jalan sekitar lokasi pemudik.

Semua fasilitas Astra Siaga Lebaran 2024 yang diberikan bagi para pemudik merupakan hasil kolaborasi dan sinergi dari berbagai perusahaan Grup Astra, antara lain Astra Daihatsu, Auto2000, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Lexus Sales Operation, Garda Oto, FIF Group, Toyota Astra Financial Services, Astra Credit Companies (ACC), AstraPay, Astra Otopower, Astra Infra, Astra Honda Motor, Astra Motor, OLXMobbi, SEVA, dan AstraWorld.

Sementara itu , AHM bersama dengan main dealer Honda, turut menyediakan Bale Santai Honda yang terdiri dari Posko Mudik Honda, AHASS Siaga+ dan AHASS Siaga. Fasilitas ini memberikan tempat beristirahat bagi pemudik, khususnya para pengguna sepeda motor pada tanggal 5–15 April 2024.

Fasilitas yang tersedia di Posko Mudik Honda meliputi tempat untuk istirahat, snack dan minuman gratis, musala, safety check sepeda motor secara gratis, diskon suku cadang, aksesori dan apparel, serta fasilitas lainnya.

AHM bersama jaringan main dealernya menyiapkan bengkel resmi khusus untuk melayani perawatan sepeda motor Honda selama masa libur Lebaran 2024. AHASS Siaga+ tersedia di 14 Lokasi dari Lampung hingga Bali, dengan detail lokasinya yaitu di Kalianda (Lampung), Serang, Cilegon, Tangerang, Jakarta Timur, Karawang, Tasikmalaya, Batang, Boyolali, Majenang, Gombong, Mojokerto, Kediri dan Negara (Bali). Sementara itu, AHASS Siaga dihadirkan di 155 lokasi di seluruh Indonesia. (Rls/NM)

Berikut titik lokasi 12 Posko Mudik Honda:
• Tangerang: Jl. Raya Serang, Cikande, Jayanti, Tangerang.
• Subang: RM. Simpang Jaya. Jl. Raya Simpang, Pusakanagara.
• Bandung: Jl. Nanggeleng, Cirahayu, Cicalengka.
• Cirebon: Koramil Astanajapura Mundu, Jl. l. Raya Pantura No.2011, Kanci, Kec. Astanajapura.
• Cianjur: RM. Lembur Kuring, Jl. Jl. Raya Bandung No.182, Cibiuk, Kec. Ciranjang.
• Tegal: Area Parkir Ponpes Al-Quran Zaenuddin Jl. Raya Maribaya No.9, Pengasinan, Maribaya,
Kec. Kramat, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.
• Bawen: Warung Makan Bu Djasno, Jl. Soekarno – Hatta, Randugunting, Kec. Bergas, Kabupaten
Semarang, Jawa Tengah.
• Jatilawang: Hotel & Rumah Makan Karanganyar Indah, Jl. Raya Kepunden, Karanganyar, Kec.
Jatilawang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.
• Pekuncen: Halaman Parkir RM. Minangkabau Asli Bukittinggi, Desa Karangkemiri, Kec.
Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.
• Madiun: Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan – Kab. Madiun.
• Malang: SPBU Pertamina 54.651.59 Ngebruk, Jl. Raya Ngebruk, Mbodu Ngebruk Kec Sumber
Pucung.
• Situbondo: SPBU Utama Raya, Krajan, Banyuglugur, Situbondo Regency, Jawa Timur

Untuk mempermudah pemudik yang membutuhkan bantuan darurat di jalan atau memperoleh informasi mengenai kegiatan Astra Siaga Lebaran 2024, Astra juga menyediakan nomor contact center
yang beroperasi 24 jam, 7 hari seminggu melalui Call AstraWorld 1500-898, Call Garda Akses 1500-112, atau Honda Customer Care Center 1500-989. Selain itu, pemudik dapat memanfaatkan layanan melalui WhatsApp AstraWorld Roadside Assistance (ARA) di 0895 38 1500898 untuk mendapatkan bantuan layanan emergency dari AstraWorld atau dapat menghubungi 08950 1500 112 untuk meminta bantuan layanan darurat siaga dari Asuransi Astra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here