Astra Otoshop Borong Belanjaan dengan Hadiah Melimpah

0
Astra Otoshop Borong Belanjaan, Dapatkan Hadiah Melimpah
Top Spender, Astra Otoshop.com. Foto: AOS

NaikMotor – Situs e-commerce PT Astra Otoparts Tbk gelar adu borong part. Para pemborong yang paling banyak atau Top Spender di astraotoshop.com akan mendapat berbagai hadiah.

AstraOtoshop.com merupakan platform belanja online otomotif dari PT Astra Otoparts, produsen yang menyediakan berbagai kebutuhan sparepart berkualitas dari Indonesia. AOS komitmen memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen setianya salah satunya dengan program berhadiah melimpah.

Kompetisi AOS kali ini disebut dengan “Top Spender”, yang ber-tagline borong belanjanya melimpah hadiahnya. Perlombaan ini mengajak para konsumen untuk paling banyak bertransaksi di Astraotoshop.com.

Top Spender akan berkesempatan memenangkan hadiah yang melimpah, mulai dari Voucher Belanja, Dash Cam, Smartphone, hingga SmartTV. Selain itu, terdapat syarat ketentuan yang menyertainya.

Setiap peserta wajib Follow akun sosial media Astra Otoshop (Instagram, Tiktok, dan Youtube). Mention 3 orang teman di kolom komen postingan “Top Spender” Instagram Astra Otoshop, melakukan transaksi minimal 3 juta rupiah pada periode 20 Maret – 12 April 2024. Lalu, posting hasil transaksi di Instagram story dan mention astraotoshop, serta gunakan hashtag #Astraotoshopbagirezeki. (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga: Astra Siaga Lebaran 2024: Honda Siapkan 12 Posko Mudik Astra Otoshop Borong Belanjaan, Dapatkan Hadiah Melimpah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here