Cub House Akan Lelang Honda Monkey 2024 X Star Wars

0
Cub House Akan Lelang Honda Monkey 2024 X Star Wars
Cub House Honda Monkey 2024 X Star Wars. Foto: rideapart

NaikMotor – Cub House Honda Monkey Star Wars 2024 Limited akan dilelang secara langsung di Bangkok Motor Show. Ada dua model Light Side dan Dark Side.

Setiap tahunnya Cub House Honda selalu menghadirkan sesuatu yang keren di Bangkok International Motor Show. Cub House akan memanjakan mata dengan Honda Monkey Star Wars Edition yang dibuat dalam dua varian hasil kolaborasi H2C Design.

Mereka yang sudah familiar dengan franchise ini mungkin sudah bisa menebak apa saja kedua varian tersebut. Tentu saja, ada Dark Side Monkey dan Light Side Monkey, masing-masing dengan warna dan skema grafisnya sendiri untuk membedakannya di jalanan.

Cub House Akan Lelang Honda Monkey 2024 X Star WarsMengenai semua detailnya. Dark Side Monkey pada dasarnya berwarna hitam dengan aksen merah, serta logo Star Wars kuning menyala di tangki. Sementara itu, Light Side Monkey berwarna dasar perak dengan aksen biru, dengan logo Star Wars putih menyala dalam gelap di tangki.

Kedua monkey mendapatkan penutup udara berserat karbon, namun masing-masing memiliki grafis berbeda sesuai dengan tema Sisi Gelap atau Sisi Terang. Penutup samping pada kedua sepeda mendapatkan grafis Honda Monkey dengan font Monkey yang khas.

Baca Juga: Warna Baru Honda SuperCub C125 2024, Lebih Mirip C100

Cub House Akan Lelang Honda Monkey 2024 X Star Wars

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here