Cub House Akan Lelang Honda Monkey 2024 X Star Wars

0

Cub House Akan Lelang Honda Monkey 2024 X Star Wars

Monkey Dark Side mendapat pita pelek berwana merah pada roda kecilnya, sedangkan Monyet Light Side mendapatkan warna pita pelek biru. Pada keduanya juga terdapat kotak barang yang disertakan dengan Monkey Star Wars Edition.

Termasuk kotak lampu LED Star Wars (lengkap dengan logo Honda Monkey sebagai bagian komposisinya) dan lampu LED light saber Star Wars. Selain itu, juga ada jaket pilot Star Wars, dan gantungan kunci yang sesuai dengan pilihan Dark atau Light Side.

Cub House Akan Lelang Honda Monkey 2024 X Star WarsHonda Monkey Star Wars Edition adalah edisi terbatas, dan memiliki nomor seri. Cub House dan H2C Design mengadakan lelang langsung di lokasi di Bangkok International Motor Show 2024 tahun ini. Hanya dua pemenang yang beruntung akan dapat memenangkan Light Side Monkey Serial Number Four atau Dark Side Monkey Serial Number 66.

Pendaftaran dilakukan mulai tanggal 27 Maret 2024 hingga saat live Auction yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 April 2024 (hari terakhir BIMS 2024). Lelang berlangsung mulai jam 3-4 sore. hari itu. Siapapun yang ingin berpartisipasi hanya dapat melakukannya secara langsung, dan mereka harus mendaftar melalui formulir khusus terlebih dahulu.

Pendaftar harus siap menunjukkan tanda pengenal dan ฿1,000 (sekitar Rp.433 ribu pada saat penulisan) sebagai uang jaminan untuk berpartisipasi dalam lelang langsung. Pemenang akan dapat mengambil sepeda motor hadiahnya dari lokasi Cub House Ekkamai. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here