Buka Bersama dan Donasi Forwot 2024, Berbagi dan Sharing

0
Buka Bersama dan Donasi
Forwot menyerahkan donasi kepada keluarga mendiang anggota Forwot. Foto: forwot

NaikMotor – Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) menyelenggarakan buka puasa bersama wartawan, pelaku industri otomotif, dan sejumlah keluarga mendiang anggota Forwot, (4/4/2024) di Jakarta Selatan. Buka bersama dan donasi Forwot itu menjadi ajang silaturahmi sesama profesi jurnalis otomotif.

Buka bersama Forwot di Ramadan 1445H/2024 kali ini diselingi sharing mengenai tips berkendara aman saat mudik dan donasi. Dalam kesempatan itu Forwot juga memberikan donasi kepada keluarga anggota Forwot yang telah wafat.

Indra Prabowo, Ketua Umum Forwot mengatakan, donasi ini merupakan agenda tahunan yang merupakan wujud dari rasa syukur dan diharapkan bisa memberikan manfaat buat yang menerimanya.

“Donasi ini diharapkan bisa meringankan kebutuhan keluarga yang ditinggalkan, setidaknya untuk merayakan hari kemenangan nanti,” imbuhnya.

Sementara itu acara dilanjutkan dengan sharing mengenai keselamatan berkendara saat mudik dan arus baik Lebaran 2024. Pemateri dari Safety Riding Program main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Baca Juga: Astra Siaga Lebaran 2024: Honda Siapkan 12 Posko Mudik 
Buka Bersama dan Donasi
Agus Sani, Safety Riding Program PT Wahana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here