Jakarta Lebaran Fair 2024 Berlangsung Hingga 21 April, Alternatif Libur Lebaran Dalam Kota

0
Jakarta Lebaran Fair 2024
Jakarta Lebaran Fair 2024 berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Foto: jiexpo

NaikMotor – JIExpo Kemayoran kini menggelar pameran multiproduk baru, Jakarta Lebaran Fair 2024. Pameran mini Jakarta Fair Kemayoran tematik itu menggelar produk berkaitan dengan Idul Fitri 1445H dan libur lebaran.

Jakarta Fair Lebaran 2024, dibuka pada (3/4/2024) dan akan berlangsung hingga (21/4/2024) di Hall A, B dan C serta open space JIExpo. Marketing Director JIExpo, Ralph Scheneumann menjelaskan, “Acara di bulan Ramadan berisiko sepi pengunjung tetapi setelahnya masyarakat sudah kembali dari mudik dan masih menjalani liburan Lebaran. Mereka yang akan datang.”

JLF menampilkan ragam pameran multi produk dan juga hiburan, event ini dapat menjadi destinasi yang sangat cocok bagi masyarakat untuk belanja kebutuhan hari raya dan juga mengisi waktu libur lebaran. Tak ketinggalan ada hiburan musik Live Concert artis ibukota.

Termasuk bisa berburu pakaian muslim premium dengan harga terjangkau. Berbagai bentuk dan merek turut disajikan guna memudahkan pengunjung dalam memilih model. Seperti merek Erigo, The Winner, Freeride, Walrus, Eastboy, Alisan, Tahlia, Ramayana, Two Sister, menghadirkan baju koko, busana muslimah hingga peci dengan harga mulai Rp43 ribu hingga ratusan ribu, bekum termasuk diskon.

Baca Juga: Wahana Honda Raih The Best Booth Sepeda Motor di Jakarta Fair 2023, Jual 7 Ribu Unit

Jakarta Lebaran Fair 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here