Evalube My Ramadan My Charity 2024: Santuni Ratusan Anak Yatim dan Pesantren

0

Evalube My Ramadan My Charity 2024

Tidak hanya memberikan santunan untuk pondok pesantren dan yayasan panti asuhan, tim Evalube juga berkeliling memberikan makanan berbuka puasa kepada ratusan mekanik bengkel yang tersebar di enam kota besar tersebut. Dalam pelaksanaan kegiatan ini Evalube juga bekerjasama dengan komunitas dengan para bikers dari komunitas Gila Motor yang ikut bahu membahu berbagi untuk memberikan makanan berbuka puasa kepada mekanik bengkel seperti yang dilaksanakan di kota Kediri.

“Kami keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum Ramadan ini, untuk menyebarkan energi positif dengan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang  membutuhkan dan menjadi sarana untuk berbagi kebahagiaan, sehingga keberadaan Evalube dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar.” tutup Yomie Harlin. (Rls/NM)

Rangkaian kegiatan yang sudah terlaksana di enam kota besar mulai 15 Maret – 1 April 2024, sebagai berikut:

Santunan kepada anak – anak yatim piatu di Panti Asuhan Al – Marhamah, Medan diwakili oleh Area Sales Manager Evalube Region 1, Ferry Saleh didukung oleh distributor resmi PT Capella Patria Utama.

Santunan kepada anak – anak yatim piatu di Panti Asuhan Siti Balqis, Palembang diwakili oleh Area Sales Manager Evalube Region 2, Muhammad Ridha didukung oleh distributor resmi PT Capella Patria Utama.

Donasi dan Santunan kepada Panti Asuhan Al Arif, Serang yang secara simbolis diberikan oleh Area Sales Manager Evalube Region 3, Abdul Mutholib didukung oleh distributor resmi PT Nusantara Sidhayatra.

Santunan kepada anak – anak yatim piatu di Panti Asuhan Welas Asih, Tegal diwakili oleh Area Sales Manager Evalube Region 4, Maman Suherman didukung oleh distributor resmi PT Sarana Lancar Karya.

Donasi dan Santunan kepada Panti Asuhan Muhammadiyah, Kecamatan Kras, Kediri yang secara simbolis diberikan oleh Area Sales Manager Evalube Region 5, Teguh Wismono didukung oleh distributor resmi PT Mitra Muda Sejati.

Santunan kepada anak – anak yatim piatu di Panti Asuhan Nor Hidayah, Banjarmasin diwakili oleh Area Sales Manager Evalube Region 6, Rizal Pahlevi didukung oleh distributor resmi PT Anak Muda Retail.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here