Evalube My Ramadan My Charity 2024: Santuni Ratusan Anak Yatim dan Pesantren

0
Evalube My Ramadan My Charity 2024
Evalube gelar My Ramadan My Charity 2024, santuni ratusan anak yatim dan pesantren di 6 kota besar. Foto: Evalube

NaikMotor – Kegiatan rutin Evalube di bulan puasa kembali digelar di Ramadan 1445H/2024 ini. Kegiatan kepedulian itu bertajuk Evalube My Ramadan My Charity 2024 berlangsung di 6 kota besar, (15/3-1/4/2024).

Dalam siaran persnya, Evalube menyebutkan: Bulan Ramadan 1445 H merupakan momen spesial bagi umat Islam, pada bulan baik ini Evalube kembali tetap berupaya menunjukkan aksi nyata kepedulian terhadap masyarakat sekitar. Evalube kembali tergerak mengadakan rangkaian kegiatan rutin tahunan “My Ramadan, My Charity” seperti tahun – tahun sebelumnya untuk mengisi bulan suci yang penuh kasih dan berkah ini.

Pada penyelenggaraan “My Ramadan, My Charity” tahun 2024, oli motor terbaik Evalube memberikan santunan kepada pondok pesantren dan ratusan anak-anak yatim berupa perlengkapan sekolah. Evalube juga memberikan donasi berupa uang tunai untuk kelangsungan kegiatan pondok pesantren maupun panti asuhan.

Evalube My Ramadan Mu Charity 2024 telah berlangsung di 6 kota besar mulai 15 Maret – 1 April 2024.

Yomie Harlin selaku Commercial Director Evalube, mengungkapkan, acara “My Ramadan, My Charity” merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan Evalube yang merupakan wujud rasa syukur atas pencapaian Evalube hingga saat ini. Pemberian santunan ini bukan hanya bantuan uang tunai, namun juga memberikan sarana prasarana belajar. Kami juga mohon doa supaya Evalube selalu diberikan keberkahan untuk terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat luas.”

Baca Juga: Evalube x Legend Riders Tour of Sumatera 2023, Penjelajahan Para Legenda Otomotif

Evalube My Ramadan My Charity 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here