Jawa Perak dan Jawa 42 Bobber 2024 Diluncurkan dalam Skema Dual Tone

0
Jawa Perak 2024
Jawa Perak 2024 diluncurkan dengan dual tone. Foto: jawa

NaikMotor – Jawa masih menampilkan gaya Bobber untuk Perak dan 42 untuk model 2024 nya. Tetapi untuk tahun ini, keduanya tampil dalam skema dual tone.

Keduanya diluncurkan dengan harga mulai sekitar Rp42 jutaan di India. Menghadapi 2024, Jawa Perak dan 42 dihadirkan dalam Bobber mengingat meningkatnya minat terhadap sepeda motor neo-retro dan klasik di Asia.

Tetapi menurut Jawa Yezdi, produsennya meski Jawa Perak dan Jawa 42 bergaya Bobber, namun berbeda dalam eksekusi dan estetika. Perak condong ke arah formula vintage dan klasik, sedangkan 42 Bobber mewujudkan nuansa yang lebih neo-retro.

Selain itu sepeda motor ini dianggap merangkul budaya Bobber yang berkembang, Jawa Perak dan 42 Bobber 2024 dirancang untuk memadukan gaya retro dengan performa sporty.

Salah satu aspek penting dari Jawa Perak 2024 adalah skema warna ganda Stealth Matte Black/Matte Grey yang mencolok, dengan aksen elemen kuningan pada badge tangki bahan bakar dan tutup pengisi bahan bakar, yang memberikan daya tarik kuno. Selain itu, jok single-piece berlapis warna coklat menjanjikan peningkatan kenyamanan bagi pengendara.

Baca Juga: Jawa Motorcycles Meluncurkan 42 Bobber Black Mirror Terbaru

Jawa Perak 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here