Jawa 42 Tawang Edition Dihadirkan 100 Unit Saja, Tapi Hanya untuk di Area ini

0
Jawa 42 Tawang Edition
Jawa 42 Tawang Edition dihadirkan saat perayaan Tawang di India Timur Laut. Foto: jawa

NaikMotor – Jawa baru saja meluncurkan edisi khusus, Cruiser bergaya retro eksklusif untuk pasar India. Berdasarkan Jawa 42 yang sangat populer, Tawang Edition diluncurkan untuk menghormati kekayaan budaya dan lingkungan alam Arunachal Pradesh yang semarak dan daerah terdekat di India Timur Laut.

Jawa adalah nama besar di industri sepeda motor India, dan telah beroperasi sejak tahun 1960. Sejak saat itu, merek tersebut telah menjadi saksi bagi para penggemar berat yang berusaha keras untuk mempertahankan kendaraan roda dua mereka di jalan raya. Baru pada tahun 2016, kesepakatan tercapai, dan Classic Legends mengambil alih merek tersebut. Saat ini, Classic Legends menangani pendistribusian dan penjualan Jawa Motorcycles di India dan wilayah Asia Timur lainnya.

Sedangkan untuk Edisi Jawa 42 Tawang memulai debutnya di Festival Torgya di Tawang, di mana merek tersebut memamerkan motor tersebut di tengah semarak perayaan. Meskipun didasarkan pada Jawa 42 yang populer, Edisi Tawang membedakan dirinya melalui beberapa peningkatan estetika.

Baca Juga: Real Count! Jawa 42 Konsumsi Bahan Bakarnya Segini

Jawa 42 Tawang Edition

LEAVE A REPLY

*