Kode Potongan Harga dan Bundling Astra Otoshop Buat Kendaraan Habis Mudik

0
Kode Potongan Harga dan Bundling Astra Otoshop Buat Kendaraan Habis Mudik
Kode-Kode Astra Otoshop. Foto: AOS

NaikMotor – Musim Mudik dan Arus Balik Lebaran 2024 sudah berlalu, pemudik bersepeda motor perlu part dan perawatan untuk tunggangannya. Ini kode potongan dan bundling AOS untuk sepeda motor Anda tetap prima.

AstraOtoshop.com (AOS) merupakan platform resmi penjualan sparepart berkualitas produksi PT. Astra Otoparts Tbk. Mudik Lebaran 2024, menjadi momentum tepat bagi AOS untuk memberikan loyalty bagi para konsumen setia.

Banyak dari sobat motoris yang melakukan kegiatan mudik ke kampung halaman dengan kendaraan roda dua kesayangannya. Melihat hal tersebut AOS memberikan kode-kode spesial yang dapat digunakan, untuk menjaga sepeda motor kalian tetap dalam kondisi prima.

Kode spesial tersebut berupa potongan harga 5% dan kode bundling, yang berlaku hingga tanggal 30 April 2024. Bundling yang ditawarkan berupa pembelian prodak Aspira yakni Ban, Oli Mesin, dan Pentil Ban Tubeless.

Untuk syarat penggunaan kode potongan harga 5% memiliki minimal pembelian sebesar Rp. 40 ribu. Sedangakan, kode promo bundling tidak memiliki minimal pembelian atau 0 rupiah. (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga: Jatuh di COTA, Marquez Makin Paham Geber Ducati Bekal ke Jerez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here